Header Ads

  • Breaking News

    Harga Rumah Instan Domus

    Domus adalah sebuah produk inovasi rumah permanen instan dari PT. Tata Logam Lestari. Pihak perusahaan menjanjikan pembangunan rumah instan ini mulai dari 5 hari saja. Ada tiga paket yang ditawarkan yaitu paket rangka yang hanya meliputi pembangunan rangkanya saja seperti rangka kuda-kuda, rangka praktis, genteng, cladding, dan rangka plafon. 
    Paket Domus selanjutnya yaitu paket putih berupa rangka ditambah dengan bata ringan, kloset dan keran air, jendela dan pintu, roster, keramik, penutup plafon berupa gipsum 9 milimeter, dan instalasi listrik serta air. 

    Paket Domus yang terakhir yaitu paket komplet meliputi paket putih ditambah dengan plester plus acian di bagian luar dan acian bagian dalam serta pengecatan.

    Bicara soal harga, setiap paket domus yang ditawarkan ini tidak sama. Untuk paket rangka, domus mematok harga sekitar 21jutaan, lalu untuk paket putih sekitar 50jutaan, serta paket komplet domus memberi harga sekitar 50jutaan saja.

    Rumah domus memiliki lima tipe diantaranya, tipe 21, 26, 29, 36 dan 45. Rumah Domus tipe 21 bisa diselesaikan dalam waktu lima hari, sementara tipe 26 selesai dibangun dalam satu minggu, sedangkan rumah dengan tipe 29 selesai dalam 10 hari, tipe 36 dua minggu, dan yang paling besar, yakni tipe 45 bisa selesai dibangun dalam kurun waktu tiga minggu.

    Meskipun terhitung cepat, pihak domus sendiri menjamin kualitas rumahnya sangat bagus, bentuknya presisi dan tahan gempa. Rumah ini pun ramah lingkungan, karena dari proses instalasi, tidak banyak bahan bangunan yang terbuang. Karena semua sudah diperhitungkan secara rinci.

    No comments

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad